Friday, May 8, 2009

Foto Artis Wanita

foto artis wanitaFoto Artis wanita ternyata banyak dicari orang di internet ya. Apakah kamu juga? Tapi kebanyakan yang nyari juga aneh-aneh. Artis wanita telanjanglah, artis wanita sexy lah..apa semua pria di indonesia itu genit semua ya.

Nggak tahu deh kalau saya sih iya. Walaupun foto artis wanita itu hasil rekayasa dari soto sop eh maksud saya photoshop tetap saja orang mencarinya. Dan nafsu karena melihatnya..
Ada juga foto artis wanita yang sebenarnya orang di dalamnya itu hanya mirip dengan artis wanita yang bersangkutan.

Lalu siapa sih artis wanita yang paling banyak dicari di internet. Sejauh pengamatan saya tentu saja keluarga azhari terutama diwakili oleh sarah azhary. Banyak skandal yang dia buat dan foto artis wanita yang dibuat juga sangat menantang kaum adam untuk melihatnya

Foto artis wanita yang lain yang juga paling banyak dicari : Luna Maya, Tamara Blennszinky, Sophia Latjuba, aura kasih dsb

Ada juga artis wanita yang nggak begitu populer, dan untuk meningkatkan popularitasnya dia mencoba melakukan skandal foto artis wanita telanjang.

Fenomena di indonesia ini masih belumlah segila di luar negeri. Di sana banyak wartawan khusus yang mencari foto-foto para artis wanita ini dan kalau bisa mereka ingin mendapatkannya yang telanjang-telanjang. Wartawan semacam itu biasanya disebut paparazi.

Dan saya lihat foto artis wania ini juga akan semakin banyak lagi beredar di internet. Ya kita lihat saja apakah akan banyak yang berpose telanjang atau tidak.

he he he he he he....pokonya foto artis wanita mampu mengalahkan foto wanita sma apalagi foto wanita hamil.

No comments:

Post a Comment